Jumat, 21 Maret 2014

Pentingnya Konsistensi !

[Created by me]
Dalam mencapai sebuah tujuan yang kita inginkan dan kesuksesan, kita harus selalu mengingat konsistensi. Kerja keras tanpa didukung dengan konsistensi akan selalu putus ditengah jalan dan tidak menghasilkan apa-apa atau bahkan merugi waktu dan materi. Walaupun kita mempunyai semangat dan tekat yang teguh namun semua itu percuma jika kita tidak mempunyai sebuah konsistensi. 

Kebanyakan orang tidak mengenal konsistensi padahal itu sangat penting, mereka sealu berubah-ubah tujuan ketika menghadapi sebuah masalah, padahal itu bisa dihadapi dengan memahami masalah tersebut dengan baik dan menghadapinya dengan bijak dan konsisten pada tujuan awal.
Untuk menjadi seorang yang konsisten kita harus dapat melewati berbagai ujian untuk menjadi lebih baik dan tahan terhadap masalah yang menghadang dalam mencapai tujuan tersebut. 
Oleh karena itu kita harus bekerja keras, tetap konsisten dan enjoy dalam menghadapi berbagai masalah dengan mencari jalan solusi dan menjaga eksistensi.

Contohnya :
Banyak dari kita yang tergiur atau  berpindah haluan Karena sedang trend sehingga kita ikut-ikutan untuk beralih ke jalur pada hal tersebut, padahal yang kita jalani belum tentu sesuai dengan keahlian kita atau tidak sesuai dengan keinginan kita. Pertanyaan saya , Kenapa tidak mulai menggali potensi dari dalam sendiri? dan mencoba untuk tetap konsisten terhadap apapun yang ingin kita capai.

Jadi jaga konsistensi Anda dan terus bekerja keras jangan mudah berganti haluan dalam mencapai sebuah tujuan kita

0 komentar:

Posting Komentar