Senin, 07 April 2014

FAIRY TAIL [SLOW THEME]

Selamat malam yogyakarta, ya sudah lama saya tidak update, dan kali ini saya akan update tentang anime kesukaan saya yaitu fairy tail
Fairy tail adalah salah satu anime dari jepang yang dikarang oleh Hiro Mashima. Dalam anime fairy tail ini terdapat banyak tokoh utama dan diantara tokoh utama itu ada yang bernama :
  • Natsu Dragneel (Salamander)
  • Gray Fullbuster
  • Lucy Heartfilia
  • Titania Erza Scarlet, dll.

Dari salah satu tokoh diatas tokoh kesukaan saya adalah Titania Erza Scarlet.
Namun sekarang saya akan membahas tentang Slow theme pada sesi anime fairy tail ini dan diantaranya adalah lagu yang berjudul Syntesia dan Extended. Kedua lagu itu memiliki irama yang sangat sedih dan sangat slow. Ini membuat para penonton anime ini menjadi semakin mendalami dan mengkhayati cerita dalam anime tersebut.

Ya langsung saja, silah download kedua slow theme diatas dengan klik dibawah ini.

[SYNTESIA]
[EXTENDED]







0 komentar:

Posting Komentar